Internetan Unlimited Hanya Dengan Paket Bulanan Three 500 Mb

Selama ini, saya sudah mencoba mencoba browsing internet kesana –sini untuk mencari bagaimana caranya supaya bisa internetan gratis sepuasnya. Ternyata hasilnya nihil.

Dulu, saya selalu mengambil paket harian 100 Mb dari Axis karena biaya yang dikeluarkan untuk axis masih bisa diterima. Daripada kewarnet 1 jam Rp 3000 yang dibuka kadang cuma email sama Fb doank tanpa terasa udah satu jam. Terpikir olehku kalau gini terus2an boros amat jadinya. Akhirnya beralih kemodem dengan memakai axis, dengan paket harian Rp 3000 walaupun Cuma 100 Mb bisa digunakan untuk beberapa jam. Bahkan kalau cuma tuk buka Fb, Email dan maen Holdem poker bisa digunakan sehari penuh. Lumayan lebih irit daripada kewarnet.

Namun setelah dipikir2 lagi, ternyata mahal juga pake axis ini. Akhirnya saya coba memakai paket bulanan dari three. Ternyata paket bulanan dari three bisa digunakan selama sebulan penuh, tapi tapi speednya langsung berkurang setelah pemakaian kuota telah habis. Dari sini saya mencoba mencari software untuk mempercepat speednya.

Mencari dan terus mencari dan mencoba dan terus mencoba. Ternyata dengan paket bulanan yang ditawarkan three kita dapat berselancar didunia maya secara unlimited sepuasnya tanpa memikirkan kuota atau paket yang kita beli habis. oh ya, gambar berikut saya ambil dari hasil pemakaian saya slama beberapa hari.

Hasil cek kuota setelah pakai settingan biasa

Kuota masih tetap sama setelah pemakaian beberapa hari

Caranya mudah hanya dengan menggunakan 6 karakter dari keyboard. Tentunya anda coba sendiri dulu, blalala. Ting… lalu coba koneksikan modem anda. Jangan lupa cek kuota anda setiap 30 menit sekali, untuk memastikan apakah sisa kuota internetnya berkurang.

Kalau kuota anda masih terpakai juga berarti anda belum behasil. Coba terus dan coba terus… sampai berhasil.

Kalo anda belum berhasil beritahu saya

N jangan lupa juga kalo anda sudah berhasil beritahu saya ya.

Kalo memang sma sekali g berhasil beritahu saya juga karena disini ga’ saya buat triknya gmna..

Takut nanti malah ketahuan sama three nya…..

jangan lupa baca yang di bawah uga ya !!!

Mengoptimalkan Koneksi Internet memakai cFosSpeed v5

^^”sl4m4t mencOb4″^^